ZOOKEEPER

Griffin adalah seorang pria yang polos masalah mendekati perempuan dan saat dia melamar pacarnya untuk Stephanie untuk menikah dengan suasana yang sangat romantis. Akan tetapi lamaran tersebut ditolak oleh Stephanie dengan alasan bahwa dia tidak setuju bila suaminya adalah seorang ZooKeeper alias penjaga kebun binatang. Lima tahun berlalu Griffin tetaplah Griffin adalah penjaga kebun binatang yang sangat memperdulikan binatang-binatang yang ada di kebun binatang dengan sangat detail dan selalu mengajak komunikasi binatang.
Dan saat abangnya bertunangan juga pesta pernikahan berlangsung di kebun binatang tempat Griffin bekerja. Saat Griffin mengatakan kata sambutan kemudian dia melihat Stephanie dan membuat dia gugup. Saat itu Stephanie menggoda Griffin sayangnya Griffin masih menjadi penjaga kebun binatang hal ini akan mempersulit kedekatan mereka.

Dan dimalam yang sama terjadi sebuah komunikasi antara binatang didalam kebun binatang dan hasil diskusinya ialah mereka sepakat akan membantu Griffin dalam merayu atau pun menjadikan Griffin pacaran kembali dengan Stephani. Mampukah Griffin menaklukkan hati Stephani dan akankah Griffin meninggalkan binatang-binatang dan berhenti dari pekerjaan nya sebagai penjaga kebun binatang demi cintanya kepada Stephani? Film ini mengajak kita untuk mengenal posisi seorang penjaga kebun binatang dan juga perasaan binatang-binatang bila kita kadang melakukan hal berlebihan terhadap binatang saat berkunjung ke kebun binatang.

Previous
Next Post »
Thanks for your comment