Aplikasi Manajemen IP

Aplikasi Manajemen IP kali ini saya akanl buat postingan tentang kerjaan selama melaksanakan KP (kerja praktek) di Telkom Kandatel Ridar. Judulnya Sistem monitoring dan Administrasi IP address. Program ini gunanya buat monitoring IP address seluruh karyawan Telkom Ridar, jadi semua IP Address komputer / perangkat yang terhubung dalam satu jaringan PT Telkom Riau Daratan tersusun rapi di dalam database. Program Ini memudahkan Divisi IT dalam pencarian yang nantinya digunkan untuk keperluan troubleshooting jika ada kerusakan-kerusakan. Program yang saya buat ini alhamdulillah jadi terobosan baru Di staff TI Telkom Ridar. Ini merupakan tampilan program nya: Sistem Monitoring IP Address Program ini saya buat menggunakan PHP dan Database Mysql.. awalnya sih tidak terlalu ngerti dengan php , saya lebih suka membangun software berbasis web dengan ASP.Net . karena terasa lebih mudah dan platform nya juga lebih lengkap. tinggal klak-klik aja jadi.. Tapi si Manager nya dsini minta buat pake php dan DB nya mysql.. ya udah saya coba, dan hasilnya gak buruk2 amat.. Semua permintaan si bos terpenuhi kok.. coding programnya nya bisa di download di http://kurnia15.wordpress.com/manajemenip
Previous
Next Post »
Thanks for your comment